Selamat Berkunjung di Blog's Paryanto | Media Informasi dan Silaturahmi

Malam Tirakatan HUT RI ke-66 Warga RT02 Kweni Lancar

Rabu, 17 Agustus 2011

Share this history on :
Malam Tirakatan yang digelar oleh Pengurus RT 02 Kweni bersama dengan Muda-Mudi Remifa selasa (16/8) di Sanggar Anak Saraswati berjalan lancar. Dari warga yang hadir sekitar300 orang memenuhi halaman rumah bapak Paryanto (Sanggar Anak Saraswati).
Acara dimulai sekitar jam 9 malam, diawali dengan pembagian hadiah untuk lomba permainan anak-anak yang pandu oleh pengurus muda-mudi Remifa Adri dan Dina. dilanjutkan dengan seremonial pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya oleh hadirin dan paduan suara anak-anak sanggar Saraswati dengan lagu nasional Syukur dan Hari Merdeka.
Acara Tirakatan yang cukup meriah dan khimdat ini dipandu oleh pembawa acara bapak TS. Purnomo memberikan kesempatan sambutan kepada ketua panitia bapak Sujadi dan bapak Sujiman selaku pengurus RT 02 Kweni.  Sedangkan ketua RT 02 bapak  M. Hartono membacakan sambutan Bupati Bantul.
Pemotongan tumpeng dilakukan oleh bapak ketua RT 02 diserahkan kepada wakil muda-mudi yang diterima oleh Aan Ardian.  Doa penutup acara tirakatan dibawakan oleh bapak Widada S.Ag.  Sekitar jam 22.30 secara resmi acara ditutup namun untuk bapak-bapak dan pemuda dilanjutkan dengan acara “wungon” atau lek-lekan / jagongan acara santai tidak resmi (red).
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : paryanto@saraswati.web.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan koment